Kemasan (Packaging)


Last Updated on 2 bulan by kitaprint

cetak kemasan packaging murah

*klik gambar untuk memperbesar

Kemasan (Packaging)

Kemasan yang dalam Bahasa sehari bisa disebut bungkusan atau buntelan,  adalah bungkus pelindung barang dagangan. Kemasan terutama dibutuhkan oleh penyedia yang memiliki bidang usaha memasarkan produk, ibarat makanan, souvenir, dsb.

Anda memilih tempat cetak dus kemasan murah Surabaya?

Kita print jasa percetakan murah , menerima jasa cetak dus kemasan murah Surabaya untuk memenuhi kebutuhan usaha Anda.

Cetak Dus Kemasan Murah Surabaya

Cetak dus Kemasan menjadi aspek penting penanda brand image suatu perusahaan, bilamana anda menggunakan cetak kemasan murah yang seadanya buat perusahaan Anda,

maka akan sangat mempengaruhi citra perusahaan begitu juga serta harga jualnya kian bagus bikin Packaging Anda, semakin tinggi harga produk anda.

Yakinkan anda Juga Anda memesan dari Suplier tangan 1 ( yang memiliki mesin sendiri), kami Menggunakan mesin Cetak oliver  dari jepang yang memiliki warna tajam dan berkualitas.

berikut ini beberapa sebagian faktor pentingnya persepsi melalui Cetak Kemasan usaha Anda.

bergunakah Cetak Packaging Atau Kemasan?

mungkinkah Anda bakal melakukan cetak kemasan dan ingin mengetahui apa saja manfaat cetak packaging atau kemasan?

Kemasan merupakan landasan untuk membungkus suatu produk barang atau makanan. lazimnya kemasan ini digunakan oleh pelaku usaha dalam mengemas barang dagangannya.

Kemasan yang dibutuhkan dalam jumlah yang banyak butuh jasa percetakan packaging atau kemasan untuk membungkus barang agar tetap aman sampai ke tangan konsumen. pastinya penggunaan bikin packaging / kemasan ini sangat penting agar dilakukan.

Berikut ini pentingnya cetak packaging atau kemasan yang bisa Anda dapatkan :

  1. Penggunaan cetak kemasanyang aman untuk produk barang atau makanan

Salah satu pentingnya cetak packaging atau kemasan yang bisa Anda dapat adalah pemakain cetak kemasan yang aman untuk produk barang atau makanan.

Tentunya setiap makanan yang dikonsumsi butuh kebersihan jika ingin menjalani hidup sehat.

Bahan makanan yang dikonsumsi bisa bersih dan aman ketika menggunakan cetakan kemasan atau packaging. Makanan yang dikonsumsi akan tetap bersih dan berada di dalam cetakan kemasan yang sudah dibuat sebelumnya.

Anda tidak perlu khawatir dengan produk makanan yang Anda dapat. Cetakan kemasan ini sudah pasti dijaga kebersihannya.

  1. Cetakan kemasan yang tebal dan kuat dalam menampung produk yang dikemas

Pentingnya menggunakan cetak kemasan atau packaging selanjutnya adalah cetakan kemasan yang tebal membuat kemasan produk makanan menjadi lebih kuat. Tentunya butuh cetakan kemasan yang memiliki struktur plastik yang tebal. Hal ini ditujukan agar makanan yang dikemas menjadi lebih aman dan kuat jika dilakukan pendistribusian ke wilayah atau area yang jauh. Plastik kemasan akan melindungi produk makanan yang akan dijual sampai ke tangan konsumen. Sehingga barang atau produk makanan tidak mudah rusak dengan adanya cetakan kemasan yang cukup tebal.

  1. Membuat konsumen merasa tertarik dengan kemasan yang telah dibuat

Pentingnya menggunakan cetak packaging atau kemasan berikutnya adalah membuat konsumen akan merasa lebih tertarik dengan kemasan yang telah dibuat. Jika produk makanan yang diolah dikemas dengan plastik biasa tentu tampilan dirasa tidak begitu cantik. Tetapi jika Anda menggunakan cetak kemasan, Anda bisa mendesain kemasan tersebut dengan kata-kata dan juga gambar yang sesuai dengan produk makanan yang dijual. Konsumen akan merasa tertarik dan tentunya akan membeli produk makanan tersebut.

  1. Memudahkan dalam pengemasan produk makanan

Pentingnya penggunaan cetakan kemasan yang lainnya adalah memudahkan dalam pengemasan produk makanan. Anda tidak perlu kerepotan dalam mengemas produk makanan jika telah menggunakan cetakan kemasan. Karena kebanyakan makanan yang dijual membutuhkan ruang yang kedap udara. Cetakan kemasan ini berguna untuk mengemas makanan seperti makanan ringan, makanan siap saji, dan sejenisnya agar tidak mudah melempem pada saat makanan tersebut dibuka.

Fungsi Kemasan & Pengemasan Fungsi paling mendasar dari kemasan adalah untuk mewadahi dan melindungi produk dari kerusakan-kerusakan, sehingga lebih mudah disimpan, diangkut dan dipasarkan. Secara umum fungsi pengemasan pada bahan pangan adalah :

  • Mewadahi produk selama distribusi dari produsen hingga kekonsumen, agar produk tidak tercecer, terutama untuk cairan, pasta atau butiran
  • Melindungi dan mengawetkan produk, seperti melindungi dari sinar ultraviolet, panas, kelembaban udara, oksigen, benturan, kontaminasi dari kotoran dan mikroba yang dapat merusak dan menurunkan mutu produk.
  • Sebagai identitas produk, dalam hal ini kemasan dapat digunakan sebagai alat komunikasi dan informasi kepada konsumen melalui label yang terdapat pada kemasan.
  • Meningkatkan efisiensi, misalnya : memudahkan penghitungan (satu kemasan berisi 10, 1 lusin, 1 gross dan sebagainya), memudahkan pengiriman dan penyimpanan. Hal ini penting dalam dunia perdagangan.
  • Melindungi pengaruh buruk dari luar, Melindungi pengaruh buruk dari produk di dalamnya, misalnya jika produk yang dikemas berupa produk yang berbau tajam, atau produk berbahaya seperti air keras, gas beracun dan produk yang dapat menularkan warna, maka dengan mengemas produk ini dapat melindungi produk-produk lain di sekitarnya.
  • Memperluas pemakaian dan pemasaran produk, misalnya penjualan kecap dan syrup mengalami peningkatan sebagai akibat dari penggunaan kemasan botol plastik.
  • Menambah daya tarik calon pembeli Sarana informasi dan iklan Memberi kenyamanan bagi pemakai. Fungsi ke-6, 7 dan 8 merupakan fungsi tambahan dari kemasan, akan tetapi dengan semakin meningkatnya persaingan dalam industri pangan, fungsi tambahan ini justru lebih ditonjolkan, sehingga penampilan kemasan harus betul-betul menarik bagi calon pembeli, dengan cara membuat : Cetakan yang multi warna dan mengkilat sehingga menarik dan berkesan mewah Dapat mengesankan berisi produk yang bermutu dan mahal Desain teknik dari wadahnya memudahkan pemakai Desain teknik wadahnya selalu mengikuti teknik mutahir sehingga produk yang dikemasnya terkesan mengikuti perkembangan terakhir.

Di samping fungsi-fungsi di atas, kemasan juga mempunyai peranan penting dalam industri pangan, yaitu : Pengenal jatidiri/identitas produk Penghias produk Piranti monitor Media promosi Media penyuluhan atau petunjuk cara penggunaan dan manfaat produk yang ada di dalamnya Bagi pemerintah kemasan dapat digunakan sebagai usaha perlindungan konsumen Bagi konsumen kemasan dapat digunakan sebagai sumber informasi tentang isi/produk, dan ini diperlukan dalam mengambil keputusan untuk membeli produk tersebut atau tidak. Begitu pentingnya kemasan dalam perdagangan, membuat setiap produsen terus berinovasi menciptakan kemasan-kemasan yang fungsional dan menarik. kita print siap membuat packaging yang sesuai dengan selera anda dalam berbagai ukuran

BERBAGAI UKURAN :

  • 10.2×13.8×6.5 cm
  • 13.1x 17.2×6.7 cm
  • 14.5x 14.5x 6.7 cm
  • 19.4x 14.9x 6.5 cm
  • 18.3x 17.3x 6.2 cm
  • 19.5 x 19x 6.3 cm
  • 21.8x 21.8x 7.8 cm
  • 22x 21.6×7.5 cm

BAHAN KERTAS DUPLEX 250GR, 310GR..

CETAK BANYAK HARGA NEGO…
* Untuk Spesifikasi Ukuran , Quantity dan Jenis bahan yang berbeda bisa hubungi kami, DAPATKAN HARGA KHUSUS

Order Sekarang

Tlp kantor : 031 – 5962456
Handphone : 085234040370
Pin BB : 5D65AABF
Whatsapp : 0895322340781
Line : kitaprint surabaya
Facebook : kitaprint surabaya
Email : kitaprint02surabaya@gmail.com

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.