0
Rp0
Mini Cart
  • Empty cart

    No products in the cart.

buku sejarah agama Tao

-9%

buku sejarah agama Tao

Rp50.000Rp55.000

Penulis: aris harijanto

Editor Isi:  petik STD

Desain Sampul            : pETIK std

Diterbitkan oleh : CV KITA PRINTING  – Surabaya

Copyright, 2024

Cetakan Pertama: september 2024

Tebal:  , 196 hal

Ukuran: 18.2 x 25.7 cm

ISBN :

Dilarang mengutip atau memperbanyak sebagian

atau seluruh buku ini tanpa izin tertulis dari Penerbit

Category:

Deskripsi

Agama Tao adalah agama yang tertua di dunia, bila ditelusuri riwayatnya sudah mulai muncul jejaknya pada tahun 3,000 SM. Selama proses berkembangnya peradaban yang ada di Tiongkok kuno telah memunculkan banyak tokoh-tokoh yang penting dalam membentuk kebudayaan Tiongkok, yang mana semuanya itu tidak terlepas dari nilai-nilai ajaran Tao yang sudah mengakar dalam kehidupan sehari-hari.

Agama Tao muncul untuk menjawab rasa keingintahuan manusia tentang apa arti hidup itu sendiri, kemana kita harus melangkah dan apa yang harus kita capai pada kehidupan ini, serta bagaimana untuk mencapai sebuah kebahagiaan yang kekal abadi serta penuh arti. Dan ini bisa ditelusuri dari sejarah agama Tao yang berkembang dari abad ke abad, dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Buku ini merupakan cerita penggalan sejarah dari perjalanan panjang munculnya agama Tao di Tiongkok. Alur cerita dibuat secara kronologis, agar tiap pembaca bisa mengetahui mengapa agama Tao bisa muncul, dan bagaimana perkembangannya dari jaman ke jaman. Dan tentu saja, sejarah agama Tao yang sudah berjalan 5,000 tahun lamanya tidak mungkin bisa diceritakan semuanya dalam buku ini. Namun setidaknya peristiwa penting yang berlangsung dari jaman ke jaman dalam membentuk pondasi dasar agama Tao telah kami uraikan semuanya dalam buku ini.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “buku sejarah agama Tao”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

hubungi cs kami
1
mau cetak apa ?
layanan
Hai Kak,ada yang mau ditanyakan?